Pink Sweat$ Luncurkan Album Mini Terbarunya, "Pink Moon"

Oleh: admincd - 02 Feb 2022

Setelah di bulan Februari tahun lalu penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Pink Sweat$, melepas album debutnya, "Pink Planet," kini ia menyusulnya dengan melepas sebuah album mini alias EP berjudul "Pink Moon." Terdiri atas 8 track, EP dirilis Atlantic Records pada tanggal 28 Januari kemarin.

"Pink Moon" diproduseri langsung oleh Pink Sweat$ dan menghadirkan single barunya, sebuah kolaborasi bersama Tori Kelly dalam 'Real Thing'. Selain itu, perilisan EP ditandai juga dengan peluncuran video live performance untuk 'For Me (Feat. Blxst)', yang direkam selama "Pink Moon Tour" yang sukses tahun lalu.

EP tentu juga dibekali dengan beberapa lagu yang telah dilepas sebagai single, seperti 'Midnight River (feat. 6lack)' dan 'Nothing Feels Better', yang video musiknya kini hampir mencapai 2 juta views di YouTube.

Tentang EP-nya, Pink Sweat$ menyebutkan jika ia menulis "Pink Moon" karena ingin melihat cinta dari perspektif yang berbeda dibandingkan dengan album terdahulunya. Sebelumnya, ia telah menampilkan cinta dengan ketidakpastiannya ('Honesty'), atau dengan keindahan dalam kerapuhan ('At My Worst'). Kali ini ia ingin menunjukkan segala bentuk cinta yang diyakini - semua dalam satu kesatuan yang bekerja secara kohesif.

Berikut tracklist untuk "Pink Moon":

1. Pink Moon

2. Midnight River (Ft. 6LACK)

3. For Me (Ft. Blxst)

4. Better (Ft. KIRBY)

5. Nothing Feels Better

6. Real Thing (Ft. Tori Kelly)

7. Waiting on You (Ft. Sabrina Claudio)

8. Spiritual

admincd
More from Creative Disc