Rayakan 22 Tahun Berkarya, Andien Hadirkan Pertunjukan Daring Bertajuk "Melodi Monolog: Dan Lalu"

Oleh: admincd - 19 Feb 2022

Penyanyi kenamaan asal Indonesia, Andien, ternyata sudah 22 tahun berkarya di dunia musik. Untuk merayakannya, bintang berusia 36 tahun bernama panjang Andini Aisyah Hariadi ini ingin menyajikan sesuatu yang spesial untuk para fansnya. Maka hadirlah sebuah pertunjukan daring bertajuk "Melodi Monolog: Dan Lalu."

Menariknya, konser daring ini bisa disaksikan secara gratis melalui vidio.com saat tayang di tanggal cantik, 22 Februari 2022 (22.02.2022) mendatang, mulai jam 7 malam WIB. Dalam durasi 45 menit, rencananya Andien akan membawakan 12 lagu hits miliknya, yang nantinya akan menjadi 3 fase perjalanan: Mulai, Lerai, Sampai.

Di dalam konser Andien akan membawakan lagu-lagu karyanya dari periode tahun 2000-2021. Lagu-lagu Andien dalam konser ini terdengar memiliki nuansa yang berbeda dari versi asli karena diaransemen ulang oleh music director Lie Indra Perkasa. Setiap lagu dalam pentas ini dikemas dalam bentuk narasi-narasi yang reflektif, mengajak penonton yang menyaksikan pertunjukan ini ikut berefleksi dan bercermin ke dalam diri.

"Melodi Monolog: Dan Lalu" disutradarai oleh Shadtoto Prasetio, sutradara dan creative director yang khas dengan pengadeganan dramatis. Konsepnya adalah "live recorded" yang dilakukan di hutan De Djawatan, Banyuwangi, Jawa Timur. Sengaja dipilih lokasi bernuansa alam, karena menurut Andien alam adalah tempat kita memulai segalanya.

admincd
More from Creative Disc