Regina Spektor Umumkan Album "Home, Before And After" & Rilis Single 'Becoming All Alone'

Oleh: admincd - 25 Feb 2022

Penyanyi, penulis lagu dan pianis asal Amerika Serikat berdarah Rusia, Regina Spektor, akhirnya mengumumkan album barunya, "Home, Before And After." Sebuah kabar yang sangat layak disambut gembira oleh para fans mengingat album terakhir Regina adalah "Remember Us to Life" yang dirilis di tahun 2016 lalu.

Tapi pengumuman album bukan satu-satunya sajian sang bintang 42 tahun bernama panjang Regina Ilyinichna Spektor ini. Ia juga merilis sebuah single berjudul 'Becoming All Alone'. Sebuah lagu balada anthemik yang dramatis, lengkap dengan orkestrasi di latar, meski tentunya tetap dibekali penjiwaan prima dan aspek emosional kuat dari Regina.

Untuk albumnya, "Home, Before And After" disebut Regina sebagai album paling New York di beberapa dekade terakhir. Album memang direkamnya di kota metropolitan tersebut. Ia turun tangan langsung sebagai produser bersama dengan John Congleton.

"Home, Before And After" akan dirilis Sire Records/Warner Music pada tanggal 24 Juli mendatang. Sembari menunggu, simak saja dulu 'Becoming All Alone’ di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc