Rihanna Mengandung Anak Pertamanya Bersama A$AP Rocky

Oleh: admincd - 02 Feb 2022

Awal tahun ini ada kabar suka cita dari superstar pop dan ikon sekaligus entrepreneur dunia fashion, Rihanna (33). Meski sayangnya bukan kabar tentang sebuah album baru, tapi tidak kalah menggembirakan. Bintang yang dipanggil dengan RiRi ini ternyata sedang mengandung anak pertamanya, buah hubungan bersama rapper kenamaan A$AP Rocky.

Sang hitmaker 'Diamonds' ini tertangkap kamera di kota New York akhir pekan lalu dengan kondisi perut yang sedang membesar. Ini merupakan kali pertama RiRi tampil di publik dengan kandungannya. Ia tampak mengenakan sebuah jaket panjang berwarna pink dan juga outerwear yang oversized, meski kancing di perut sengaja tidak dikaitkan, sehingga "memamerkan" perutnya tadi.

Dalam foto lain, yang diambil di Harlem, tempat di mana A$AP Rocky tumbuh besar, tampak sang rapper dengan manis mencium si calon ibu di kening, saat mereka menikmati momen berjalan santai bersama. Di bulan Mei lalu, kepada majalah GQ A$AP Rocky memang sempat menyebutkan jika RiRi adalah "cinta sejatinya."

Romansa keduanya terjalin selepas RiRi putus dari kekasihnya saat itu, setelah tiga tahun berpacaran, milyuner Hassan Jameel, di Januari 2020. Di bulan Juli tahun yang sama, A$AP Rocky ambil bagian dalam kampanye Fenty Skin milik RiRi dan keduanya tampil bersama di banyak sesi wawancara untuk mempromosikan kolaborasi ini. Mereka berpacaran setelah bertahun-tahun lamanya menjadi teman.

admincd
More from Creative Disc