SHAUN Libatkan Yuna Dalam Single Baru, 'So Right'

Oleh: admincd - 26 Feb 2022

DJ, produser, penulis lagu dan penyanyi asal Korea Selatan, SHAUN, mengajak penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia yang sudah malang melintang di kancah musik internasional, Yuna, untuk berkolaborasi dalam single barunya, 'So Right'.

SHAUN – bernama asli Kim Yun-ho – juga memproduseri lagunya yang dirilis di tanggal 24 Februari kemarin. Dengan beat electronica yang kuat yang ditemani riff gitar jazzy (dimainkan langsung oleh SHAUN), Yuna mengantarkan narasi lagu melalui nyanyian soulfulnya. Sebuah banger mid-tempo yang mampu memancing emosi-emosi terpendam.

'So Right' bukan sekedar lagu biasa; Ia menceritakan perjalanan yang diciptakan oleh sang duo untuk memunculkan emosi sensual dan harapan kepada para pendengar bahwa cinta ada di sekitar kita jika kita yakin dan percaya.

Jalan kolaborasi ini dimuluskan oleh perusahaan manajemen SHAUN, Unbound Entertainment Group, yang juga rumah bagi bintang Amerika berdarah Korea, Sam Kim. Fokus mereka pada multikulturalisme yang berkelanjutan di industri ini. Khusus untuk proyek ini, mereka memilih untuk menghormati budaya Asia-Amerika. Seluruh anggota tim berasal dari Asia demi memperkaya perspektif untuk dinikmati oleh pendengar di seluruh dunia.

Simak 'So Right' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc