Silk Sonic Rayakan Hari Valentine Dengan Cover Lagu Con Funk Shun, ‘Love’s Train’

Oleh: admincd - 16 Feb 2022

Duo Bruno Mars dan Anderson. Paak yang tergabung dalam Silk Sonic rupanya juga ingin merayakan hari kasih sayang alias Valentine's Day dengan melepas sebuah single berjudul 'Love’s Train'. Lagu pop-soul midtempo yang sarat akan groove ini memang bukan lagu baru, melainkan sebuah cover untuk hits rilisan 1982 milik Con Funk Shun.

Versi Silk Sonic boleh dikatakan sangat setia dengan versi aslinya. Hasilnya sebuah lagu berdurasi 5 menit yang kaya akan semangat sesi jamming dan diberkati dengan gitar bass atraktif dan pastinya vokal merdu yang terdengar semanis madu.

Yang mungkin menjadi pembeda adalah versi Silk Sonic yang terdengar lebih mengedepankan instrumentasi analog yang lebih organis, sementara versi Con Funk Shun lebih condong pada synth ala R&B era 80-an. Mana yang dipilih menjadi favorit, tetap saja keduanya seru untuk disimak.

'Love's Train' dirilis tepat pada tanggal 14 Februari dan menandakan sebagai rilisan pertama mereka di tahun 2022 ini dan susulan Silk Sonic untuk album debut mereka, "An Evening With Silk Sonic."

admincd
More from Creative Disc