Snoop Dogg & Kelly Clarkson Ditunjuk Sebagai Host Acara Kompetisi Baru NBC, "American Song Contest"

Oleh: admincd - 17 Feb 2022

Dua musisi kenamaan, Snoop Dogg dan Kelly Clarkson, diumumkan akan bertugas sebagai host untuk seri kompetisi musikal baru dari stasiun televisi NBC, "American Song Contest." Hal ini diungkap dalam sebuah promo yang tayang di awal show halftime Super Bowl di NBC yang juga menampilkan Snopp Dogg sebagai salah satu headliner.

"American Song Contest" pada dasarnya sebuah acara yang berbasis konsep "Eurovision Song Contest," yang telah berlangsung selama 65 tahun lamanya. Acara dilangsungkan oleh European Broadcasting Union dan ditonton sekitar 200 juta orang setiap tahunnya.

Versi NBC ini premiere di tanggal 21 Maret mendatang mulai jam 8 malam ET dan berlangsung di studio NBCUniversal. Acara akan tayang selama 8 pekan lamanya di Senin malam, dengan Grand Final dijadwalkan pada tanggal 9 Mei, tepat sebelum Eurovision Song Contest 2022 berlangsung di kota Turin, Italia.

"American Song Contest" nantinya menampilkan pertunjukkan live dari berbagai lagu baru yang dibawakan oleh artis yang mewakili 50 negara bagian Amerika Serikat, lima wilayah Amerika Serikat, dan juga ibukota negara. Para peserta akan bersaing untuk memenangkan piala Best Hit Song, Solo Artist, Duo or Band, yang pemenangnya dipilih berdasarkan hasil voting.

Siapa saja 56 artis yang terlibat untuk tahun ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

admincd
More from Creative Disc