Swedish House Mafia Pastikan Jika Album Baru Mereka, "Paradise Again," Telah Selesai Dikerjakan

Oleh: admincd - 18 Feb 2022

Seakan ingin memuaskan rasa penasaran para fans yang sudah lama menunggu-nunggu, Swedish House Mafia akhirnya telah mengkonfirmasi jika album baru mereka, "Paradise Again," telah selesai dikerjakan.

Mereka menyusulnya dengan mengungkap teaser untuk tracklist album:

Setelah membubarkan diri sekitar satu dekade lalu, supergrup EDM yang terdiri atas Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso ini mengumumkan di tahun 2018 lalu jika mereka akan melakukan reuni untuk sebuah konser di Stockholm, Swedia.

Mereka menyusulnya dengan melepas single 'It Gets Better' yang dirilis tahun lalu, musik pertama mereka semenjak album terakhir, "Until Now," yang dirilis di tahun 2012. Selepas itu mereka melepas beberapa single lagi, yaitu 'Lifetime' bersama Ty Dolla $ign dan 070 Shake dan 'Moth To A Flame' bersama The Weeknd.

Ketiga track ini akan menjadi bagian album "Paradise Again," yang sayangnya tidak sekaligus diungkap kapan tepatnya akan dirilis. Meski begitu, dengan konfirmasi telah selesainya album, dan hadirnya 3 single ini, maka kemungkinan besar "Paradise Again" akan dirilis dalam waktu dekat ini. Sebuah sumber menyebutkan album akan dirilis di bulan Juli mendatang.

admincd
More from Creative Disc