Terinspirasi "Titanic," Chelsea Cutler Hadirkan Single 'the lifeboat’s empty!'

Oleh: admincd - 01 Feb 2022

Setelah melepas album sophomore alias keduanya yang mendapat sambutan meriah dari kritikus di musim gugur tahun lalu, "When I Close My Eyes," penyanyi, penulis lagu, produser dan peraih sertifikasi Platinum, Chelsea Cutler, kembali dengan sebuah single baru, 'the lifeboat’s empty!'.

Lagu adalah bagian dari edisi deluxe untuk album "When I Close My Eyes" tadi yang rencananya akan dirilis di musim semi ini. 'the lifeboat’s empty!' adalah satu dari tiga lagu baru yang disertakan dalam album, selain 13 track yang ada dalam versi orisinalnya.

Kepada Variety, Chelsea menyebutkan jika 'the lifeboat’s empty!' terinspirasi dari film bencana legendaris, “Titanic," yaitu adegan di mana banyak perahu sekoci yang tampak kosong, meski sebenarnya masih banyak penumpang kapal yang belum mendapatkan tempat. Meski begitu ini bukan lagu murung, malah sebaliknya. Cukup up-beat dan energik.

Chelsea mengaku mengerjakan lagu yang diakui sebagai salah satu favoritnya ini sangat menyenangkan dan akan seru jika dibawakan di turnya. Dan Chelsea memang akan melangsungkan tur untuk "When I Close My Eyes," yang akan dibuka pada tanggal 9 Maret di Stubb’s Outdoors, Austin. Ia juga akan melakukan debut Coachella di bulan April dan kembali ke The Governors Ball di bulan Juni.

admincd
More from Creative Disc