TREASURE Comeback Dengan Banger 'JIKJIN' & Rilis EP "The Second Step: Chapter One"

Oleh: admincd - 18 Feb 2022

Selepas meluncurkan album debut mereka, "The First Step: Treasure Effect," yang dilepas di bulan Januari 2021 lalu, boygroup dengan 12 member bentukan YG Entertainment, TREASURE, comeback dengan sebuah EP pertama mereka, "The Second Step: Chapter One." Ada 4 track yang tersaji dalam EP (atau 6 track dalam versi album fisik), termasuk title-track EP, sebuah banger berjudul 'JIKJIN'.

Member Doyoung menyebutkan 'JIKJIN' sebagai sebuah lagu hip-hop yang kuat dan mengusung semangat ceria. Lagunya sendiri adalah tentang apa yang akan ada di penghujung pertumbuhan TREASURE yang tidak pernah berakhir. Meski disebut sebagai track hip-hop, sebagaimana umumnya lagu-lagu YG Entertainment lain, unsur dance juga kuat menyertai lagu.

Para member tahu jika 'JIKJIN' harus menjadi title-track mereka begitu mendengar lagunya untuk pertama kali. Sang leader, Choi Hyunsuk, menjelaskan jika mereka mendengar lagunya di bulan Oktober lalu dan mengira jika inilah lagunya (untuk menjadi andalan), meski lagu-lagu lain juga adalah calon kuat untuk menjadi title-track. Apalagi ke-12 member memiliki perasaan yang sama.

Sementara itu member Yoshi, yang juga salah satu rapper grup, mengungkap lagu juga menjadi tribut kepada salah satu sunbaenim (senior) mereka, yaitu Lisa BLACKPINK. Di bagian akhir liriknya, Yoshi ngerap, "Eojjeol su eopjana, wassup!” yang artinya "Aku tidak punya pilihan, wassup!” lirik yang juga dinyanyikan Lisa dalam hits 2019 BLACKPINK, 'How You Like That'.

Berikut tracklist untuk "The Second Step: Chapter One":

1."Jikjin" 3:04

2."U"2:48

3."Darari" 3:40

4."It's Okay" 3:40

CD bonus track:

5."BFF" (Best Friend Forever)

6."Gonna Be Fine"

admincd
More from Creative Disc