Troye Sivan Gandeng Jay Som Untuk Single Barunya, 'Trouble'

Oleh: admincd - 19 Feb 2022

Penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Australia, Troye Sivan, kembali untuk menyajikan single barunya, 'Trouble'. Troye tidak sendiri, karena menggandeng penyanyi dan penulis lagu pengusung bedroom pop asal Los Angeles, Amerika Serikat, Jay Som. Styalz Fuego bertindak sebagai produser.

Lagu anthemik ini direkam sebagai kepentingan soundtrack untuk sebuah film remaja berjudul "Three Months," yang disutradarai Jared Frieder dan dibintangi langsung oleh Troye, selain juga Ellen Burstyn, Viveik Kalra, dan Brianne Tju.

"Three Months" berpusat pada karakter yang diperankan Troye, yaitu Caleb, seorang remaja asal Florida Selatan yang "mencintai kameranya, ganjanya, dan juga neneknya." Caleb mendapat kejutan saat mengetahui dirinya terekspos virus HIV tepat di malam kelulusan SMA-nya. Di periode tiga bulan saat Caleb menunggu hasil tesnya, Caleb menemukan cinta di tempat yang tak terduga.

Film akan ditayangkan melalui platform streaming Paramount+ mulai tanggal 23 Februari. Semabari menunggu filmnya, simak 'Trouble' di bawah ini:

Dan simak trailer "Three Months" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc