Warren Hue Sajikan 'RUNAWAY W ME' Sebagai Single Pertama Untuk Album "Boy of the Year"

Oleh: admincd - 06 Feb 2022

Rapper, penyanyi, dan produser asal Indonesia yang berusia 19 tahun yang bergabung bersama 88rising, Warren Hue, merilis single baru yang juga dihadirkan dalam video musik, 'RUNAWAY W ME'. Lagu adalah single pertama untuk album mendatangnya, "Boy of the Year."

'RUNAWAY W ME' dibungkus sebagai sebuah track hip-hop alternatif yang energetik. Produser asal Korea Selatan dan kolaborator lama Warren, Chasu, dilibatkan dalam segi produksi. Lagu menyajikan penurunan klimaks yang membangun solo lead gitar energik yang mengarah ke hook yang akrab di kuping dinyanyikan oleh Warren.

Di dalam lagu, kita bisa menyimak bagaimana Warren mencoba menavigasi melalui kehidupan baru yang dia tinggali di Los Angeles dan mencari kesendirian dengan hubungannya. Ia juga mencoba untuk "melarikan diri" dari beberapa beban pikiran yang datang melalui kehidupan barunya ini. Warrren menyebutkan jika 'RUNAWAY W ME' adalah lagu cinta yang memadukan unsur hyper-pop, trap, dan hip hop

Video klip lagu disutradarai dan diedit oleh Mattias Russo-Larsson dengan mengangkat tema "coming of age" alias kedewasaan dan disajikan melalui visual bergaya psikadelik.

admincd
More from Creative Disc