Avril Lavigne Konfirmasi Perilisan Edisi 20 Tahun Album "Let Go"

Oleh: admincd - 02 Mar 2022

Avril Lavigne telah mengkonfirmasi perilisan ulang album debutnya, "Let Go," sebagai perayaan 20 tahun usia albumnya. Hal ini diungkap Avril melalui sebuah wawancara terbaru bersama Uproxx. Album tersebut awalnya dirilis di tanggal 4 Juni 2002 dan menghasilkan barisan hits klasik seperti 'Complicated', 'Sk8er Boi' atau 'I'm With You'.

Saat ditanya apa yang dirasakannya tentang perayaan 20 tahun albumnya, ia mengungkap jika itu terasa gila. Tidak terasa seperti 20 tahun bagi dirinya, meski memang sudah dua dekade berlalu. Waktu baginya berlalu dengan cepat, meski juga bersemangat untuk merayakannya.

Avril juga mengungkap jika dirinya akan mendapatkan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame di sekitar perayaan 20 tahun albumnya, dan berniat merencanakan pertunjukkan yang menyenangkan dan berisi lagu-lagu dari album. Perilisan ulang album juga akan diisi dengan beberapa demo pula.

Tahun lalu Avril mengungkap jika ia akan menjadikan 'Sk8ter Boi' menjadi sebuah film, namun tidak sekaligus mengkonfirmasi apakah filmnya memang sudah diberi lampu hijau atau tidak. Ia sendiri baru saja melepas album ketujuhnya, "Love Sux," yang dirilis di bawah label Travis Barker, DTA Records.

admincd
More from Creative Disc