Beyoncé, Billie Eilish & FINNEAS Dijadwalkan Tampil Di Panggung Oscar 2022

Oleh: admincd - 24 Mar 2022

Beyoncé Knowles dan juga Billie Eilish, serta sang kakak dan kolaborator setia, FINNEAS, dijadwalkan tampil di atas panggung Academy Awards ke-94 yang akan berlangsung di akhir pekan ini, 27 Maret.

Bey tentu saja akan membawakan lagu untuk film "King Richard," yaitu 'Be Alive'. Sedang Billie dan FINNEAS akan membawakan lagu tema James Bond terbaru mereka, 'No Time To Die'. Baik Billie dan Bey (dan lagu mereka) memang dinominasikan untuk kategori Best Original Song di Oscar tahun ini.

Tentu saja selain Bey dan Billie para nominee lain di kategori ini juga akan tampil membawakan lagu mereka.

Sebastián Yatra akan membawakan lagu 'Dos Oruguitas' dari film animasi "Encanto," sedang Reba McEntire akan membawakan lagu karangan Diane Warren untuk film "Four Good Days," yaitu 'Somehow You Do'. Sayangnya Van Morrison tidak bisa membawakan lagu soundtrack film "Belfast" miliknya, 'Down to Joy," karena jadwal Oscar bentrok dengan agenda turnya.

Billie sendiri sudah memenangkan piala Golden Globe untuk 'No Time For Die'. Apakah ia akan menyusul para "seniornya," Adele dan Sam Smith, yang telah memenangkan Oscar berkat lagu tema James Bond mereka? Kita tunggu saja.

admincd
More from Creative Disc