Billie Eilish & Finneas Sabet Piala Oscar, Megan Thee Stallion Hadir Beri Kejutan

Oleh: admincd - 29 Mar 2022

Ajang perhelatan akbar perfilman Amerika Serikat, Academy Awards, baru saja usai. Film drama "CODA" tercatat sebagai peraih piala film terbaik, meski mungkin yang paling diingat orang nantinya insiden penamparan salah satu presenter, Chris Rock, oleh salah satu nominee aktor terbaik (yang kemudian memenanginya), Will Smith.

Terlepas dari itu, sesi musikal Oscar 2022 pun tak kalah meriah, dengan duo adik-kakak Billie Eilish dan Finneas, berhasil mendulang Oscar pertama mereka setelah memenangkan kategori Best Original Song berkat lagu soundtrack James Bond mereka, 'No Time To Die'.

Sebagai catatan, Billie menjadi orang kelahiran era 2000-an pertama (ia kelahiran 2001) di sepanjang sejarah yang memenangkan Oscar. Lagu juga memenangi Oscar jelang dua tahun setelah dirilis pertama kali (2020).

Kemenangan Billie dan Finneas ini merupakan susulan dari Adele ('Skyfall') dan Sam Smith ('Writing's on the Wall'), yang juga memenangkan Oscar berkat lagu tema James Bond mereka, "Skyfall" dan "Spectre." Dengan demikian, tiga film terakhir James Bond yang dibintangi Daniel Craig sukses membawa pulang Oscar di kategori Best Original Song.

Sementara itu, tim barisan pengisi suara film "Encanto" bukan hanya melibatkan Becky G dan Luis Fonsi saja sebagai bintang tamu saat mereka membawakan lagu hits 'We Don’t Talk About Bruno', karena sebagai kejutan hadir pula rapper Megan Thee Stallion yang memberi tambahan verse rap-nya di lagu tersebut, sehingga menjadi semakin semarak.

admincd
More from Creative Disc