Brave Girls Hadirkan MV Futuristik Untuk Title-Track EP Baru Mereka, "Thank You"

Oleh: admincd - 16 Mar 2022

Hitmaker 'Rollin', Brave Girls, telah melakukan comeback mereka di tahun 2022 ini dengan melepas EP atau album mini keenam mereka, "Thank You," yang dirilis di tanggal 14 Maret kemarin. Kuartet yang terdiri atas Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna ini pun melepas sebuah video musik untuk title-track EP, juga bertajuk 'Thank You'.

MV untuk 'Thank You' berseting di sebuah malam di kota yang futuristik. Tampak para member membawakan lagu groovy yang terinspirasi retro ini di sebuah rooftop dengan barisan penari latar mendukung mereka. Berikutnya muncul hologram Brave Girls di angkasa yang bergabung bersama mereka.

“I wanna thank y’all, I’m telling you/ Saying it a hundred times isn’t enough/ I wanna thank y’all, I’m feeling your love, babe/ Always stay by my side, just like now, stay with me,” nyanyi Brave Girls di single baru mereka yang funky ini.

EP "Thank You" sendiri terdiri atas lima buah track. Kehadiran EP tepat sebelum Brave Girls tampil sebagai bagian dari acara kompetisi "Queendom" musim kedua di MNET. Tayang mulai 31 Maret, "Queendom 2" dimeriahkan juga oleh Viviz, Loona, WJSN, Kep1er dan solois mantan member Sistar, Hyolyn. Taeyeon dari Girls' Generation bertugas sebagai host acara.

Berikut tracklist untuk "Thank You":

1."Thank You"3:15

2."You and I" 3:07

3."Love Is Gone" 3:08

4."Can I Love You"3:24

5."Thank You" (remix) 3:12

admincd
More from Creative Disc