Bubarkan Diri, NU’EST Rilis Album Terakhir Mereka, "Needle and Bubble"

Oleh: admincd - 17 Mar 2022

Ada kabar kurang menggembirakan bagi para fans boy group K-pop NU'EST. Setelah 10 tahun berkarya, grup yang terdiri atas Aron, JR, Baekho, Minhyun dan Ren ini memutuskan untuk membubarkan diri secara resmi pada tanggal 15 Maret kemarin. Bertepatan di tanggal tersebut mereka melepas album terakhir alias final NU'EST, yaitu "Needle and Bubble."

Grup yang debut di tahun 2012 ini membubarkan diri setelah Aron, JR dan Ren meninggalkan agensi Pledis Entertainment setelah menyelesaikan 10 tahun masa kontrak mereka. Meski NU'EST sudah cukup lama berkarya, namun nama mereka baru benar-benar berjaya setelah JR, Baekho, Minhyun, dan Ren mengikuti musim kedua acara survival show "Produce 101," dengan Minhyun sukses masuk ke line-up boy group Wanna One.

Sebelumnya, mengingat karir mereka yang terkesan mandeg, NU'EST sempat mempertimbangkan untuk membubarkan diri. Namun, selepas "Produce 101" dan Wanna One, nama NU'EST sontak terangkat pesat dan menjadi salah satu boy group terkemuka. Tapi keberhasilan ini rupanya tidak cukup untuk membuat mereka bertahan dan melanjutkan NU'EST.

Album "Needle and Bubble" bisa dikatakan sebagai sebuah kompilasi hits ketimbang benar-benar album baru. Dari 10 track, hanya ada dua track baru, yaitu 'GALAXY' dan 'Again', dua track versi remix dan 6 lagu hits lawas yang melalui proses remastering. 'Again' sendiri dihadirkan sebagai sebuah track balada mid-tempo yang menghanyutkan dan terdengar kontemplatif, dengan MV yang mengindikasikan harapan untuk sebuah awal yang baru.

Berikut tracklist untuk "Needle and Bubble":

1. Hello (Re-mastering)

2. Overcome) (Re-mastering)

3. Love Paint (every afternoon) (Re-mastering)

4. BET BET (Re-mastering)

5. LOVE ME (Re-mastering)

6. Different (Re-mastering)

7. Look (a starlight night) (Alternative House Ver.)

8. I'm in Trouble (Urban Ver.)

9. GALAXY

10. Again

admincd
More from Creative Disc