Camila Cabello Hadirkan Nuansa Cumbia Di Single Baru Kolaborasi Bersama Ed Sheeran, 'Bam Bam'

Oleh: admincd - 05 Mar 2022

Camila Cabello punya single baru. Berjudul 'Bam Bam', lagu merupakan hasil kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran.

Ini akan menjadi rilisan pertama penyanyi yang sedang mencoba terjun ke dunia akting ini di tahun 2022 dan diperkirakan akan menjadi bagian dari album mendatangnya, "Familia."

Camila mengumumkan single barunya melalui Instagram di tanggal 21 Februari kemarin melalui postingan untuk cover-art atau sampul untuk singlenya yang memperlihatkan dirinya tengah duduk di luar sebuah toko dengan make-up berantakan dan dua botol minuman di sampingnya.

Menilik postingan, 'Bam Bam' akan dirilis di tanggal 4 Maret, atau Jumat depan, atau sehari setelah ulang tahunnya ke-25 di tanggal 3 Maret 2022.

UPDATE

Siap untuk berdansa salsa dengan Camila Cabello dan Ed Sheeran? Karena single baru yang merupakan kolaborasi mereka, 'Bam Bam', disajikan dengan pengaruh cumbia yang cukup tebal. Alunan tradisonal latin yang menggoda untuk berdansa mengikuti ketukan irama lagunya yang pastinya ramah di pendengaran.

Selain single baru, Camila juga mengumumkan jika album barunya, "Familia," akan dirilis di tanggal 8 April.

admincd
More from Creative Disc