Iklan

Cardi B Bergabung Dalam Remix Kolaborasi Summer Walker & SZA, ‘No Love’

Oleh: admincd - 26 Mar 2022

Summer Walker ingin sesuatu yang spesial untuk remix lagu kolaborasinya bersama SZA, 'No Love', yang dirilis di tahun 2021 lalu.

Maka dari itu, bintang R&B yang baru berusia 25 tahun ini mengumumkan di tanggal 21 Maret kemarin jika ia mengajak Cardi B di dalamnya. Versi remix 'Mo Love' akan dirilis di tanggal 25 Maret.

Cardi dikenal berkat skill nge-rap dirinya yang cepat dan berapi-api, tapi sepertinya ia akan melakukan pendekatan berbeda di versi mutakhir 'No Love' ini.

Versi orisinal lagu adalah sebuah lagu yang melodik dan dipenuhi dengan melodi manis. Menilik postingan Summer, dan juga Cardi, di medsos, sang rapper akan menambahkan vokalnya dalam lagu alih-alih nge-rap sebagaimana biasanya.

Dirilis di bulan November, 'No Love' duduk di posisi #13 Billboard 200 dan 12 pekan lamanya bertahan di chart. Lagu merupakan bagian dari album "Still Over It" milik Summer.

UPDATE

Sebagaimana diduga, dalam versi "extended version" kolaborasi Summer Walker dan SZA, 'No Love', Cardi B hadir dengan repetan rap yang lebih lembut, karena memang mengikuti irama dan beat lagu yang sentimentil dan dreamy ini.

Tapi Cardi ngerap hanya sebentar saja, karena ia mengambil risiko dengan menyentuh sisi R&B-nya saat menggunakan tone yang lebih lembut dan juga vokal nyanyiannya ketimbang rap belaka. Bintang asal Bronx ini terdengar emosional saat membawakan perspektif perempuan yang mendapat perlakukan tidak menyenangkan dalam sebuah hubungan asmara dan membutuhkan jeda dari hubungan tersebut.

admincd
More from Creative Disc