Cheat Codes Gandeng Icona Pop Di Track Dance Pop Funky, 'Payback'

Oleh: admincd - 06 Mar 2022

Trio pengusung musik electronic asal Los Angeles, Cheat Codes, meluncurkan single baru mereka, 'Payback', yang merupakan hasil kolaborasi bersama denngan duo pengusung electropop asal Swedia, Icona Pop.

Mengingat nama-nama yang berada di belakangnya memang dikenal sebagai pengusung pop-dance, maka tentu saja 'Payback' juga dihadirkan dalam pendekatan yang serupa. Ada sentuhan funky pula di dalamnya sehingga lagu terdengar lebih groovy. Yang pasti 'Payback' adalah sebuah track pop-dance yang feel good.

'Payback' sendiri berkisah tentang seorang perempuan muda yang memutuskan untuk memberikan kekasihnya "pelajaran." Dengan tekad bulat, setelah sang kekasih tega bermain dengan hati dan perasaanya, sang perempuan pun memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih.

Lagu adalah tulisan Kevin Pederson, Matthew Elifritz dan Trevor Dahl dengan Cheat Codes sebagai produser. 'Payback' akan menjadi bagian album ketiga Cheat Codes, "HELLRAISERS, Part 3," yang akan segera dirilis. Single sebelumnya untuk album adalah 'Memory' di bulan Januari.

admincd
More from Creative Disc