Christina Perri Kembali Ke Dunia Musik Dengan Single 'evergone'

Oleh: admincd - 25 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Christina Perri, akhirnya kembali ke dunia musik dengan single baru berjudul 'evergone' yang dirilisnya tepat di hari ini, 24 Maret 2022.

Ini adalah lagu pertama Christina semenjak album "songs for rosie" yang dirilisnya di tahun 2021 lalu yang juga diniatkan sebagai perayaan setahun meninggalnya sang putri, Rosie. Duka sepertinya masih menyelimuti Christina, karena 'evergone' disajikannya sebagai sebuah balada yang menyentuh.

'evergone' merupakan tulisan Christina bersama dengan Jennifer Decilveo, Jordan Miller dan Jason Bell. Sedang Jennifer Decilveo bertugas sebagai produser. Meski duka masih tersimpan di dada, namun ada optimisme juga yang disajikan Christina dalam lagunya.

Melalui medsos ia mengungkap, saat kehilangan sang putri, ia memutuskan jika Rosie masih ada di hatinya, hembusan nafasnya dan juga di setiap momen. Itulah yang dinyanyikannya dalam 'evergone' dan sangat membantunya (dalam mengatasi rasa duka). Ia juga berharap lagunya juga bisa memberikan perasaan yang sama kepada para pendengarnya.

admincd
More from Creative Disc