Iklan

Dengar Kesedihan Anson Seabra Dalam Single Barunya, 'Unloving You'

Oleh: admincd - 27 Mar 2022

Kita mengenal penyanyi dan penulis lagu Anson Seabra berkat lagu-lagu sedihnya. Sebagai bukti bisa disimak dalam single 'Walked Through Hell' atau single terakhirnya, 'Come Close'. Lagu-lagu ini memang mencerminkan vokal Anson yang begitu menyerap sempurna dengan lirik-lirik lirihnya.

Kesedihan kembali diusung Anson dalam single barunya, 'Unloving You'. Lagu balad mid-tempo ini digerakkan melalui kesedihan yang begitu mendalam dituangkan Anson dalam lagu. "Unloving you is so hard to do/ It's like trying to fight the rising tide/ It's like catching the moon/ Or telling the stars not to shine," nyanyi Anson dengan penuh perasaan.

Setelah sukses dengan album keduanya. "Feeling For My Life" dan juga EP Natalnya, "A Heartfelt Holiday," melalui medsosnya Anson memang sempat berkata akan “merilis lagu terbesar dan terbaiknya pada tahun 2022.” Boleh jadi 'Unloving You' ini yang dimaksudkannya.

Di tahun 2022 ini Anson juga akan melakukan tur solo pertamanya di Amerika Serikat. Dimulai pada 19 April mendatang di Dallas, Texas, dan akan berakhir pada 11 Mei di Los Angeles, California. Tiket akan tersedia mulai 14 Januari lalu dan bisa didapat di sini.

admincd
More from Creative Disc