Doja Cat Ungkap Berhenti Dari Dunia Musik Setelah Twitwar Dengan Fans Asal Amerika Selatan

Oleh: admincd - 27 Mar 2022

Doja Cat memberi pengumuman yang mengejutkan melalui media sosial. Ia mengungkap akan berhenti dari dunia musik dan "ingin menghilang saja." Ini terjadi setelah ia terlibat dalam perseteruan Twitter alias Twitwar, selain mendapat kecaman dari barisan fans asal salah satu negara Amerika Selatan, Paraguay, yang merasa selama ini diacuhkan oleh sang rapper.

Bintang bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini ini memang sedang melakukan tur Amerika Selatan setelah perilisan album "Planet Her" di bulan Juni tahun lalu. Ia seharusnya tampil di festival musik Asunciónic, di Asunción, Paraguay, di hari Selasa lalu. Namun badai yang mendadak datang membuat konser harus dibatalkan.

Meski begitu, fans Paraguay tetap mencoba untuk menemui sang rapper dengan mendatangi hotel dimana ia menginap. Melalui Twitter mereka mengungkap jika Doja tidak pernah keluar dari hotel untuk menemui mereka. Doja kemudian memberi "like" untuk postingan screenshot dari cuitan dirinya akan situasi tersebut yang telah dihapus, di mana ia menyebutkan tidak ada satupun yang menunggunya di luar hotel.

Singkat cerita, situasi kemudian memanas di Twitter. Setelah menanggapi beberapa kecaman - yang kemudian dihapusnya - Doja kemudian mengganti nama profil Twitternya dengan "i quit," dan kini diganti lagi menjadi "i quit still." Ia pun mengungkap uneg-unegnya, dengan menyebut jika segala sesuatunya mati untuknya, termasuk musik.

Meski begitu, belum diketahui apakah Doja memang serius dengan pernyataan ini atau tidak, mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak perwakilan resminya. Kita tunggu saja perkembangannya.

admincd
More from Creative Disc