Eddie Benjamin Meminta Hari Yang Cerah Kepada Sang 'Weatherman'

Oleh: admincd - 15 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Australia yang sedang naik daun, Eddie Benjamin, merilis sebuah single berjudul 'Weatherman' yang menjadi cicipan untuk album debutnya.

Dengan meminta hari yang cerah kepada sang 'Weatherman', Eddie menghadirkan sebuah lagu yang mengandung semangat optimisme yang kuat, apalagi di masa seperti sekarang ini. Lagu mengandung pesan akan harapan dan dibawakan dengan hook pop yang soulful.

Go tell the weatherman I said, I want it sunny outside today,” pinta Eddie di chorus lagu yang mengkombinasikan antara soul, funk dan pop ini. Sebuah kesengajaan memang oleh Eddie karena ia ingin menciptakan lagu kontemporer dengan pengaruh klasik. Lagu adalah tulisannya bersama Kid Culture yang juga bertugas sebagai produser.

Lagu funky ini juga dibekali dengan sebuah video musik kaya warna yang menampilkan Eddie dalam balutan berbagai pakaian mencolok dan berada di beberapa lokasi yang misterius. Klip yang sureal ini merupakan garapan Tyler Yee (Lana Del Rey, G-Eazy), dan benar-benar menangkap semangat lagu.

admincd
More from Creative Disc