Florence + The Machine Sajikan Single Yang Emotif, 'Heaven Is Here' & Umumkan Album "Dance Fever"

Oleh: admincd - 11 Mar 2022

Florence + The Machine kembali menyajikan single baru mereka. Di tanggal 7 Maret kemarin mereka melepas sebuah single baru yang emotif, 'Heaven Is Here'.

Band gawangan Florence Welch ini melakukan comeback bulan lalu dengan single balada lirih 'King' yang merupakan lagu pertama mereka semenjak berkontribusi untuk soundtrack "Cruella" dengan 'Call Me Cruella'.

'Heaven Is Here' adalah apa yang bisa diharapkan dari Florence + The Machine, sebuah track pop barok anthemik dengan intensitas yang mengejutkan tapi tak melupakan sisi emosionalnya. Melalui Instagram Florence mengungkap jika lagu adalah yang pertama ditulisnya di masa lockdown setelah sekian lama tidak bisa ke studio.

'Heaven Is Here' merupakan tulisan Florence Welch dan turut diproduseri Dave Bayley, Jack Antonoff dan Kid Harpoon. Sedang video musik yang menyertai adalah garapan Autumn de Wilde dan difilmkan di Ukraina tahun lalu. Florence juga mengirim semangat dan doa untuk dua penari dalam video, Marine dan Nastia, yang kini terpaksa berlindung dari serangan pasukan Rusia.

UPDATE

Akhirnya yang ditunggu datang juga. Florence + The Machine sudah mengumumkan detil untuk album baru mereka melalui Instagram. Album susulan "High As Hope" (2018) ini akan berjudul "Dance Fever."

Pengumuman disertakan Florence dengan cover-art untuk album yang merupakan kreasi fotografer dan sineas kenamaan Autumn de Wilde. Ada 14 track pula (yang disebutkan sebagai "sebuah dongeng dalam 15 lagu) yang disertai Florence dalam album nantinya.

Pre-order sudah dibuka, meski sayangnya kapan pastinya album dirilis, atau tracklist lengkap, tidak sekaligus diungkap oleh Florence.

admincd
More from Creative Disc