Gaet Fivio Foreign, Nicki Minaj Rilis Single 'We Go Up' & Sukses Geser Rekor iTunes Drake

Oleh: admincd - 29 Mar 2022

Setelah pekan lalu Nicki Minaj menyambut musim panas melalui kolaborasi bersama Coi Leray dalam ‘Blick Blick’, ia pun menyusulnya dengan memberi kejutan dengan menghadirkan sebuah single baru lain lagi berjudul ‘We Go Up’.

Kali ini untuk kepentingan album kelimanya dan menggandeng rapper asal New York, Fivio Foreign, untuk membantunya. Karena ini Nicki Minaj yang kita bicarakan, maka ia pastinya menghadirkan sebuah banger hip-hop yang catchy.

Lagu merupakan tulisan Onika Maraj, Joshua Goods, Anthony Woart Jr, Maxie Ryles, Szymon Witczak dan Konrad Zasada. Sedang para produser-nya adalah Papi Yerr, Szamz, dan Swizzy.

Ini merupakan lagu keempat yang dirilis Nicki dalam dua bulan terakhir, selepas dua lagu bersama Lil Baby, 'Do We Have a Problem?' dan 'Bussin', serta tentu saja 'Blick Lick'. Dan berkat 'We Go Up', Nicki kembali mencatatkan prestasi.

Setelah lagu sukses menembus posisi #1 iTunes Amerika Serikat, maka kini ia tercatat sebagai musisi dengan #1 iTunes terbanyak, yaitu 27, menyingkirkan pemegang rekor sebelumnya, yaitu Drake dengan 26 #1 iTunes.

admincd
More from Creative Disc