Glen Check Rilis Album Pertama Mereka Dalam 9 Tahun Terakhir, "Bleach"

Oleh: admincd - 16 Mar 2022

Setelah sembilan tahun lamanya absen dari dunia musik, band asal Korea Selatan, Glen Check, pun melakukan comeback dan meluncurkan sebuah album yang berjudul "Bleach," pada tanggal 3 Maret lalu. Sebelum album dirilis, mereka telah melepas beberapa single terlebih dahulu, seperti 'Dive Baby, Dive', '4ever', 'Raving', dan "Dazed & Confused".

Ada 13 track yang disajikan dalam album "Bleach," yang tentunya juga termasuk 4 track yang telah dilepas sebagai single tadi. Musik dari dekade 1980-an hingga hari ini menjadi inspirasi utama Glen Check di album yang membawa beragam genre mulai dari elektronik ('Acid Test', 'Raving'), rock ('Dive Baby, Dive'), dan R&B ('Bliss') ini.

“Kami telah mengarungi skena musik selama 10 tahun dan kami telah mendapatkan perhatian publik. Namun hal itu juga menyebabkan ketakutan di benak kami,” ujar mereka. “Agar kami dapat menghilangkan pikiran-pikiran negatif tersebut, kami kemudian mulai mengerjakan album ke-3 kami ‘Bleach’”

Single utama album, 'Sins', dengan sempurna menampilkan kemampuan Glen Check dalam menulis melodi dan beat yang unik dan adiktif. 'Sins' juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang bisa disimak di bawah.

Berikut tracklist untuk "Bleach":

1. Acid Test

2. Dazed & Confused

3. Waves

4. Dive Baby, Dive

5. Sins

6. Sometimes You Gotta Shake It Off

7. Blush (Ft. sokodomo)

8. Bliss Lyrics

9. Raving Lyrics

10. Long Strange Days Pt.2

11. Runaway

12. 4ever

13. I Feel Like Ridin' Slow

admincd
More from Creative Disc