Harry Styles Umumkan Album Barunya, "Harry’s House"

Oleh: admincd - 25 Mar 2022

Kabar gembira, nih. Harry Styles baru saja mengumumkan album baru dari dirinya. Berjudul "Harry's House," album akan dirilis Columbia Records pada tanggal 20 Mei mendatang.

Menilik siaran press pengumuman album ini, album susulan "Fine Line" (2019) ini akan terdiri atas 13 buah lagu. Sebuah trailer untuk album dan juga cover-art-nya juga telah dilepas untuk membangun antusiasme yang lebih besar dari para fans. Kemungkinan besar Harry akan melepas single perdana untuk albumnya dalam waktu dekat. Ditunggu saja.

Album debut Harry sebagai solois adalah sebuah self-titled yang dirilis di tahun 2017, hanya berjarak setahun setelah grup yang membesarkan namanya, One Direction, memutuskan untuk hiatus. Album sophomore Harry, "Fine Line," dibekali dengan beberapa single hits, seperti 'Watermelon Sugar' yang sukses mengganjar Harry dengan piala Grammy untuk kategori Best Pop Solo Performance di tahun 2021 lalu.

Harry juga disibukkan dengan karir aktingnya semenjak debut melalui "Dunkirk" di tahun 2017 lalu. Selepas tampil sebagai cameo dalam film Marvel, "Eternals" (2021), beberapa judul film Harry yang akan segera tayang adalah "Don't Worry Darling" dan "My Policeman."

Simak trailer "Harry's House" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc