Kanye West Sajikan Video Musik 'Hurricane', Album "Donda 2" Tak Memenuhi Syarat Masuk Chart Billboard

Oleh: admincd - 11 Mar 2022

Kanye West, atau kini ingin dikenal sebagai Ye saja, melepas video musik untuk 'Hurricane', salah satu hits dalam album peraih nominasi GRAMMY miliknya, "Donda." Dalam video bergaya animasi ini, sekelompok tahanan melarikan diri dari penjara sebelum sesosok karakter yang berbasiskan Ye muncul dari air dan menginspirasi para pengikutnya untuk mengikuti dirinya dan melesat menuju langit.

Sementara itu, Billboard sudah memutuskan jika album terbaru Ye, "Donda," tidak memenuhi syarat yang diperlukan agar bisa masuk dalam chart mereka. Penyebabnya karena album dirilis secara eksklusif melalui player milik sang rapper, Stem, yang dibandrol dengan harga lumayan fantastis, $200.

Ye kemudian pun memberi tanggapannya melalui Instagram. Baginya ini adalah kemenangan besar untuk para anak-anak karena tidak lagi dihitung atau dinilai. "We won we won we won we won,” tulisnya di postingan yang terbit di Rabu pagi, 9 Maret kemarin.

"Kita membuat sistem kita sendiri. Kita menentukan nilai kita sendiri dan harga kemarin bukanlah harga hari ini, sayang," tulisnya.

admincd