Label Megan The Stallion Ajukan Tuntutan Hukum Balik Untuk Kasus "Something For Thee Hotties"

Oleh: admincd - 23 Mar 2022

Label Megan Thee Stallion, 1501 Certified Entertainment, menuntut balik sang rapper dalam kasus hukum yang berkenaan dengan album "Something For Thee Hotties."

Bulan lalu Megan mengajukan tuntutan hukum terhadap labelnya tersebut melalui Harris County District Court, dengan klaim jika mereka mencoba untuk mengunci dirinya dalam sebuah kontrak dengan tidak mengakui jika proyek kompilasi "Something For Thee Hotties" yang dirilis di tanggal 29 Oktober 2021 lalu adalah sebuah album.

Kini, label memberi sanggahannya dengan menyebutkan jika rekaman tersebut tidak lain hanyalah sebuah kompilasi materi lama yang belum pernah dirilis sebelumnya, sebagaimana yang terdapat dalam dokumen hukum yang didapat oleh Rolling Stone.

Label juga mengklaim jika Megan tampil hanya di sekitar 29 menit saja sementara kontraknya berisi klausa jika Megan harus menyertakan setidaknya 12 master baru dari karya studio dari komposisi musikal yang sebelumnya belum pernah dirilis agar mendapatkan kredit untuk sebuah album.

Di tanggal 21 Maret pengacara Megan, Brad Hancock, memberi tanggapan dengan menyebutkan tuntutan balik tersebut sebagai percobaan absurd lain dari 1501 untuk mengabaikan album Megan dan menyedot lebih banyak lagi uang dan kerja gratisan darinya sebanyak mungkin.

Megan pun tak mau kalah dengan mengalamatkan hal ini dalam serangkaian cuitannya di medsos di tanggal 22 Maret ini, di mana intinya ia berharap bisa keluar dari labelnya.

admincd
More from Creative Disc