Mabel Berkolaborasi Bersama Jax Jones & Galantis Dalam Banger Pop-House, 'Good Luck'

Oleh: admincd - 20 Mar 2022

Tidak hanya satu, tapi dua musisi pengusung EDM kenamaan sekaligus yang dilibatkan penyanyi dan penulis lagu berdarah Inggris-Swedia, Mabel, dalam single barunya, 'Good Luck'. Mereka adalah Jax Jones yang adalah asli Inggris dan Galantis yang merupakan duo asal Swedia.

Dua nama ini dikenal berkat sajian dance berbalut pop mereka, sehingga tidak salah jika Mabel memutuskan untuk berkolaborasi bersama mereka. Hasilnya adalah sebuah banger pop bernuansa house tebal yang seru untuk disimak. Melodi lagu catchy dan mengundang perhatian tentu saja.

Bagi Mabel dan Jax Jones ini adalah susulan kolaborasi pertama mereka, 'Ring Ring', yang dirilis di tahun 2018 lalu. Sedang bagi Galantis, 'Good Luck' adalah kali pertama bekerjasama bersama Mabel.

Lagu merupakan tulisan Camille Purcell, Mabel McVey, Timucin Lam, TOMI, Tre Jean-Marie, Uzoechi Emenike, Christian "Bloodshy" Karlsson dan Jordi de Fluiter. Sedang barisan produsernya adalah Christian "Bloodshy" Karlsson, Jax Jones, Mr. Whistler, KAMILLE dan TOMI.

'Good Luck' disajikan pula dalam sebuah video musik garapan Isaac Rentz yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc