Mariah Carey Bergabung Bersama Latto & DJ Khaled Dalam Remix 'Big Energy'

Oleh: admincd - 30 Mar 2022

A sweet fantasy! Sebagaimana yang mungkin sudah ditunggu banyak orang, Mariah Carey akhirnya bergabung bersama Latto dan juga DJ Khaled dalam remix 'Big Energy', yang dilepas di Senin, 28 Maret kemarin.

Di kolaborasi ini, sang diva pop menyajikan kembali verse dari hits 1995 miliknya, 'Fantasy', untuk disatukan bersama rap dari Latto, seperti “You gon’ have to come and see this/ Pretty like new new, sweet like peaches/ I’mma be your fantasy, you ain’t gon’ believe this/ Hold up, got Mimi on the remix.”

Ada alasan sempurna memang, mengapa Mimi diidamkan banyak orang bergabung dalan versi remix 'Big Energy'. Dirilis di bulan September tahun lalu, 'Big Energy' adalah single andalan Latto untuk album keduanya, "777."

Bagi yang kurang familiar, lagu mungkin dikira meng-sampel 'Fantasy', karena memiliki kemiripan. Padahal baik 'Big Energy' dan 'Fantasy' meng-sampel lagu milik Tom Tom Club, 'Genius of Love', yang dirilis di tahun 1981 lalu. Versi orisinal 'Big Energy' sempat duduk di posisi #14 Billboard Hot 100 dan menjadi Top 40 pertama milik Latto.

admincd
More from Creative Disc