Menurut MOD SUN Di Single Barunya, 'Rich Kids Ruin Everything'

Oleh: admincd - 13 Mar 2022

Konfirmasi jika ia berpacaran dengan Avril Lavigne bukan satu-satunya kabar gembira dari rocker MOD SUN. Ia juga telah melepas sebuah single baru berjudul 'Rich Kids Ruin Everything'. Ini merupakan single pertama untuk album kelimanya yang juga berjudul sama.

'Rich Kids Ruin Everything' yang anthemik ini merupakan tulisan Derek "MOD SUN" Smith, John Feldmann dan Aaron Jennings. Dan diproduseri oleh John Feldmann. Menurur MOD SUN, ia menulis lagunya untuk mereka yang percaya diri dengan diri mereka sendiri. Ada yang lebih penting di dunia ini ketimbang menjadi populer.

Melalui lagunya MOD SUN yang besar sebagai seorang skateboarder dan juga penggemar pop-punk ini, adalah bagi dirinya jika anak-anak merasa penting untuk menjadi seorang visionaris alih-alih pengikut saja.

Album "Rich Kids Ruin Everything" sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2022. Avril Lavigne dan juga pentolan pop-punk Travis Barker akan dilibatkan di dalamnya sebagai bintang tamu. Album diproduseri John Feldmann dan Travis Barker.

admincd
More from Creative Disc