Muna Umumkan Album Baru Di Bawah Label Phoebe Bridgers & Rilis Single Sinematis 'Anything But Me'

Oleh: admincd - 17 Mar 2022

MUNA telah mengumumkan album ketiga mereka, sebuah self-titled, dan juga melepas sebuah single baru berjudul 'Anything But Me'. Album ketiga trio yang terdiri atas Katie Gavin, Josette Maskin dan Naomi McPherson ini merupakan susulan "Saves The World" yang dirilis di tahun 2019.

"MUNA" sendiri menandakan awal baru bagi MUNA, karena album dirilis di bawah label baru mereka, yaitu Saddest Factory Records yang merupakan milik Phoebe Bridgers. "MUNA" rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Juni. Single pertama untuk album ini adalah 'Silk Chiffon' yang merupakan hasil kolaborasi bersama Phoebe.

'Anything But Me' adalah sebuah single mid-tempo yang mengusung synth-pop. Melodi lagu yang sinematis memang membuat lagu terdengar seperti sebuah soundtrack untuk film, tanpa melupakan estetika indie-pop milik MUNA.

Lagunya sendiri adalah tentang meninggalkan sebuah hubungan hanya karena sudah tidak terasa tepat lagi. Dalam pernyataan mereka MUNA menyebutkan jika lagu juga tentang mempercayai naluri dan diri sendiri, dan cukup untuk meninggalkan sang kekasih meski masih saling mencintai sebelum semuanya menjadi buruk.

admincd
More from Creative Disc