ODESZA Rilis Single 'Better Now' Yang Optimistis

Oleh: admincd - 06 Mar 2022

Duo pengusung musik electronic, ODESZA, memberi kejutan dengan melepas sebuah single berjudul 'Better Now' yang merupakan hasil kolaborasi bersama musisi asal Portugal, MARO.

Setelah hiatus beberapa tahun lamanya, ODESZA memang berniat untuk kembali dan membuka era baru mereka. 'Better Now' merupakan susulan single pertama di ajang comeback ini, 'The Last Goodbye', sebuah kolaborasi bersama Bettye LaVette yang diluncurkan di bulan Februari lalu.

Dengan vokalnya yang subtil, MARO menghadirkan momen-momen menggugah dalam 'Better Now', sementara latar kaya ambience yang memang khas ODESZA, terdengar hadir dengan prima namun tetap lembut melalui instrumentasi dan nuansa synth ciri khas peraih nominasi piala GRAMMY® ini.

Dipastikan jika melalui 'Better Now' ODESZA telah menciptakan sebuah karya penuh tekstur yang membawa semua pendengarnya ke alam pikiran mereka. Saat ditanya soal makna yang terkandung dalam lagu, mereka menjawab, "Sejujurnya, anda harus bertanya kepada MARO mengenai makna lagu ini, namun bagi kami 'Better Now' adalah tentang kesadaran bahwa usaha kita akan selalu terbayarkan akhirnya." Sebuah optimisme, kurang lebih mungkin begitu.

admincd
More from Creative Disc