Penabuh Drum Foo Fighters, Taylor Hawkins, Wafat Di Usia 50 Tahun

Oleh: admincd - 27 Mar 2022

Kabar duka datang dari band rock Foo Fighters. Sang penabuh drum, Taylor Hawkins, menutup mata untuk selamanya di usia 50 tahun di Jumat, tanggal 25 Maret. Akun media sosial Foo Fighters sudah mengkonfirmasi kabar ini dengan melepas pernyataan mereka.

Apa penyebab wafatnya pria kelahiran Fort Worth, Texas, 17 Februari 1972 dan bernama lengkap Oliver Taylor Hawkins ini tidak sekaligus diungkap, meski media lokal melaporkan jika ia ditemukan dengan keadaan meninggal dunia di kamar hotelnya tepat sebelum band tampil di sebuah festival di Bogota, Colombia, di Jumat malam kemarin.

Taylor bergabung bersama Foo Fighters di tahun 1997, atau selepas dua tahun lamanya menjadi drummer untuk Alanis Morissette. Setelahnya ia menjadi unsur penting dalam musikalitas maupun imej Foo Fighters sebagai sebuah band. Boleh dikatakan ia merupakan salah satu drummer rock terbaik di rentang masa 25 tahun terakhir ini.

Meski berstatus sebagai seorang drummer, Taylor juga dikenal sebagai penyanyi dengan vokal yang kuat dan kerap bernyanyi di konser band dan juga B-sides mereka, selain menyanyikan lagu-lagu cover dari musisi lain dan menjadi penulis untuk banyak lagu Foo Fighters.

Selamat jalan Taylor Hawkins. Akan selalu dikenang!

admincd
More from Creative Disc