Phil Collins, Tony Banks & Mike Rutherford Hadir Di Konser Terakhir Genesis

Oleh: admincd - 30 Mar 2022

Musisi-musisi senior, Phil Collins, Tony Banks dan Mike Rutherford, kembali bergabung di atas panggung sebagai Genesis untuk terakhir kalinya melalui sebuah konser emosional yang berlangsung di O2 Arena, London, Sabtu malam lalu (26/3).

Meski tidak turut ikut di atas pentas, mantan frontman Genesis, Peter Gabriel, hadir sebagai salah satu penonton di konser terakhir rangkaian tur "The Last Domino?" tersebut.

“Malam ini adalah malam yang sangat istimewa,” kata Collins kepada penonton. “Ini adalah pemberhentian terakhir dari tur kami, dan setelah ini kami semua harus mencari pekerjaan yang sebenarnya."

Konser berjalan sukses dan mendapat sambutan meriah, termasuk di medsos. Putri Collins, aktris Lily Collins, bahkan memberi tributnya melalui akun Instagram miliknya.

Genesis adalah band rock asal Inggris yang terbentuk di tahun 1967, saat para personelnya masih duduk di bangku sekolah. Meski sering terjadi pergantian formasi, namun anggota tetap band adalah kibordis Tony Banks, bassis/gitaris Mike Rutherford dan drummer/vokalis Phil Collins.

admincd
More from Creative Disc