Raisa Luncurkan Album "It's Personal" & Pilih 'Berdamai' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 19 Mar 2022

Setelah di bulan Juni tahun 2021 lalu penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Raisa, melepas "It's Personal" dalam bentuk EP alias album mini dengan lima track, maka kini ia menghadirkannya di bawah label musik independen JUNI Records dalam format sebuah album penuh dengan 11 track.

Kelima track dalam EP, termasuk single hits 'Kutukan (Cinta Pertama)' juga disertakan dalam "It's Personal" versi album, selain juga beberapa single mutakhir Raisa, seperti kolaborasi bersama Sam Kim dalam 'Someday', 'Cinta Sederhana' yang dirilisnya pekan lalu, dan kolaborasi bersama Kara Chenoa, 'You Better Believe Me'.

Berbarengan dengan perilisan album, Raisa kembali melepas sebuah track di dalamnya sebagai single. Yang terpilih adalah sebuah balada emotif berjudul 'Berdamai'. Bagi yang menyukai Raisa karena penghayatan primanya, 'Berdamai' dipastikan akan membuat perasaan pendengarnya terharu-biru.

Di album "It’s Personal" ini Raisa menuangkan semua perasaan dan kisah pribadinya secara mendalam. Proses penggarapan album ini dilakukan Raisa selama era pandemi. Tidak mudah memang untuk untuk Raisa dan tim, termasuk S/EEK, kumpulan produser yang membantu mewujudkan album ini. Namun begitu, terbukti jika hal tersebut bukan berarti tidak bisa dilakukan, karena "It's Personal" kini sudah bisa didengar secara utuh.

Berikut tracklist untuk "It's Personal":

1. Cinta Sederhana

2. Teman Biasa

3. Someday (feat. Sam Kim)

4. Kutukan (Cinta Pertama)

5. Ragu

6. Long Nights, Slow Mornings

7. Tentang Dirimu

8. You Better Believe Me (feat. Kara Chenoa)

9. Berdamai

10. Love & Let Go

11. Jangan Cepat Berlalu

admincd
More from Creative Disc