Röyksopp Berkolaborasi Bersama Astrid S Dalam Banger 'Breathe'

Oleh: admincd - 25 Mar 2022

Duo pengusung electronic asal Norwegia, Röyksopp, menggandeng bintang pop senegara mereka, Astrid S, untuk berkolaborasi dalam sebuah banger berjudul 'Breathe' yang dirilis di tanggal 23 Maret kemarin.

Lagu yang merupakan kolaborasi pertama antara Röyksopp dan Astrid S ini diambil dari album studio keenam mereka, “Profound Mysteries,” yang akan dirilis pada tanggal 29 April mendatang. Album akan terdiri atas 10 track dan menampilkan bintang tamu seperti Alison Goldfrapp, Beki Mari, Pixx, Susanne Sundfør, Astrid S dan Susanne Sundfør.

'Breathe' merupakan tulisan Astrid S, Svein Berge dan Torbjørn Brundtland. Dua nama terakhir juga bertindak sebagai produser. 'Breathe' adalah sebuah track pop-dance electronic yang subtil. Meski mengusung beat yang danceable, tapi juga disisipi sisi emosional yang lembut. Mungkin karena ada keterlibatan Astrid S di dalamnya, 'Breathe' terdengar lebih nge-pop dibandingkan karya Röyksopp biasanya.

Astrid S mengaku selalu ingin berkolaborasi bersama Röyksopp, apalagi duo ini selalu menjadi inspirasi bagi dirinya. Oleh karenanya ia sangat bersemangat dan antusias dengan kolaborasi mereka ini.

admincd
More from Creative Disc