Iklan

Shawn Mendes Resmi Ungkap ‘When You’re Gone’ Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 31 Mar 2022

Shawn Mendes memastikan jika ia punya single baru lain yang bisa untuk disimak. Melalui medsos ia mengumumkan single barunya, 'When You're Gone', dan akan dirilis pada tanggal 31 Maret mendatang.

Sebenarnya 'When You're Gone' sudah sempat dibawakan Shawn saat tampil di acara South by Southwest di tanggal 19 Maret yang lalu. Meski belum dikonfirmasi, tapi lagu sepertinya tentang perpisahannya bersama Camila Cabello.

Terdengar ia bernyanyi dengan lirik seperti, "I’m just trying to hold on/ Cause I don’t want to know what it’s like when you’re gone," dalam lagunya.

'When You’re Gone' merupakan rilisan pertama Shawn di tahun ini selepas lagu 'It'll Be Okay' yang dilepas di sekitar akhir tahun lalu. Preview lagu juga sempat dihadirkannya melalui Instagram.

UPDATE

Dengan ketukan tempo yang cukup up-beat, Shawn Mendes merilis single baru pertamanya di tahun 2022, 'When You're Gone'. Mendengar lagunya, sepertinya Shawn juga terpengaruh dengan unsur retro synth-pop era 80-an dalam lagunya, meski juga tak melupakan sisi melankolisme yang memang menjadi ciri khasnya.

'When You're Gone' merupakan tulisan langsung oleh Shawn Mendes. Lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc