Iklan

Solar Dari MAMAMOO Kembali Beraksi Solo Dengan Single 'Honey' Dari EP Pertamanya, "FACE"

Oleh: admincd - 17 Mar 2022

Selepas Wheein dan Moonbyul, kini giliran member MAMAMOO lain yang melakukan aksi comeback solonya di tahun 2022 ini, Solar. Ia baru saja melepas sebuah single berjudul 'Honey' yang tentunya juga dibekali dengan sebuah video musik. 'Honey' merupakan bagian dari EP solo pertama Solar, "FACE," yang dirilis di tanggal 16 Maret kemarin.

'Honey' adalah sebuah banger electropop yang juga diwarnai dengan pop-R&B yang pastinya bertujuan untuk memamerkan vokal Solar yang versatil dan berjangkauan luas. Dengan hook yang catchy, Solar mengajak kita untuk nge-dance mengikuti irama lagu yang groovy juga sensual.

MV untuk 'Honey' memperlihatkan sang idol K-pop berusia 31 tahun ini yang memegang sebuah topeng dan duduk di depan sebuah struktur berbentuk wajah putih yang tersusun dari beton. Karena 'Honey' adalah sebuah lagu dengan usungan dance-pop, maka jelas MV memperlihatkan Solar yang membawakan lagunya dengan ditemani barisan penari dengan berbagai latar; mulai dari sarang lebah hingga tangga merah.

"FACE" sendiri terdiri atas 5 buah track. Solar turut menulis dan mengkomposisi 'Honey' dan juga terlibat dalam produksi semua track dalam EP, terkecuali 'zinggle zinggle'. Berikut tracklist-nya:

1. RAW

2. HONEY

3. chap chap

4. Big Booty

5. zinggle zinggle

admincd
More from Creative Disc