Tiket Sold Out, Konser Jakarta Justin Bieber Dapat Jadwal Tambahan Baru

Oleh: admincd - 31 Mar 2022

Antusiasme para Belieber alias fans Justin Bieber asal Indonesia untuk menyaksikan konser sang idola rupanya sangat besar. Tidak heran jika tiket konser "Justice World Tour 2022" di Jakarta di 3 November dan berlokasi di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, sudah habis terjual alias sold out yang dikabarkan hanya dalam waktu dua jam saja!

Tak ingin mengecewakan para fans, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, dengan mengumumkan jika jadwal pertunjukkan Justin Bieber di Jakarta mendapat tambahan hari, yaitu tepatnya pada hari Rabu, 2 November 2022, alias satu hari lebih cepat dari jadwal pertama.

Tiket konser untuk tanggal 2 November ini dapat dibeli melalui www.justinbieberinjakarta.com & Blibli pada hari Sabtu, 2 April 2022, pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA atau melalui transfer ke virtual account BCA.

Pertunjukan konsernya dimulai pada tanggal 22 Oktober, dengan Justin akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

Dalam pernyataanya, Justin mengaku tidak percaya jika sudah 11 tahun berlalu semenjak konser terakhirnya di Jakarta, Indonesia. Ia juga menyebutkan sangat bersemangat bisa kembali ke Indonesia; bersyukur dan juga antusias untuk menyajikan dua malam yang luar biasa untuk para fans terbaiknya.

Penamaan tur “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul "Justice." Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.

admincd
More from Creative Disc