Tones And I Luncurkan Single Barunya, 'Eyes Don't Lie'

Oleh: admincd - 21 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Toni Watson, atau yang lebih dikenal sebagai Tones And I, telah meluncurkan single barunya, 'Eyes Don't Lie', yang juga dihadirkan dalam sebuah video musik.

Lagu diniatkan sebagai cicipan pertama untuk album kedua Tones And I yang akan segera diumumkan detilnya, selain akan dirilis di bulan Agustus 2022. Ia menulis sendiri lagu pop-soul dengan pergerakan tempo yang dinamis dan versatil ini. Tones And I juga turun tangan langsung menggarap video musiknya bersama Nick Kozakis dan Liam Kelly.

Tones And I menjelaskan jika 'Eyes Don't Lie' ditulis tentang rasa kehilangan besar, entah sesuatu atau seseorang. Kemudian menyadari jika sesuatu atau seseorang tersebut sebenarnya selama ini toksik.

Sedang video musiknya merefleksikan menjadi sendiri, tapi tidak kesepian. Melarikan diri dari sesuatu yang menyakitkan dan merasa bahagia karena berada di tempat lain, meskipun sudah berakhir. Ia masih merefleksikan dan menceritakan kisahnya untuk terakhir kali, sebelum kemudian melangkah maju dengan pasti.

admincd
More from Creative Disc