Weeekly Persembahkan Tranformasi Bermusik Mereka Melalui Single 'Ven Para'

Oleh: admincd - 09 Mar 2022

Maret ini kebanjiran ajang comeback dari banyak girl group K-pop, termasuk Weeekly. Mereka kembali dengan meluncurkan sebuah EP bertajuk "Play Game: AWAKE" yang dirilis di tanggal 7 Maret lalu. EP-nya sendiri terdiri atas 3 buah track, dengan sebuah banger berjudul 'Ven Para' dipilih sebagai title-track.

Ada yang berbeda dari Weeekly di ajang comeback mereka ini. Kita biasanya mengenal mereka dengan lagu-lagu pop cerah, ceria dan sangat remaja, seperti 'After School' atau 'Holiday Party' ini. Namun, dengan 'Ven Para' Weeekly melalukan transformasi dengan memasuki wilayah girl crush yang edgy dan dewasa.

Mendengar lagunya, rasa-rasanya Weeekly menjawab tantangan dengan baik dan tak kalah dengan girl group lain yang mengusung pendekatan serupa dalam musik mereka, meski septet ini boleh dikatakan "pemain baru" di skena ini.

Sang leader, Lee Soojin, menyebutkan jika ia dan para member lain bekerja dengan keras untuk mengubah imej mereka secara 180 derajat seperti sekarang ini. Sementara itu, member Jaehee mengungkap meski banyak orang mengenal Weeekly berkat konsep remaja tadi, grup justru kini ingin menggambarkan sisi berbeda dari diri mereka melalui sebuah transformasi yang besar.

Berikut tracklist untuk "Play Game: AWAKE":

1. Ven Para

2. Solar

3. Where is My Love?

admincd
More from Creative Disc