Weezer Umumkan EP "SZNZ: Spring" & Rilis Single 'A Little Bit of Love'

Oleh: admincd - 18 Mar 2022

Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, berencana untuk merilis empat buah EP sekaligus di tahun ini, yang nantinya disesuaikan dengan empat musim pula. EP pertama dari seri ini diberi judul "SZNZ: Spring" dan akan dirilis di Minggu, 20 Maret mendatang atau untuk menandai titik balik musim semi.

Ada sekitar 8 track yang disajikan Weezer untuk "SZNZ: Spring" dan band sudah "berbaik hati" memberikan cicipan EP dengan menghadirkan sebuah single berjudul 'A Little Bit of Love'. Ada sedikit folk, dicampur rock, tentu saja, dan juga pop, menjadi bahan ramuan Weezer dalam lagu mid-tempo yang subtil ini. Sebuah "teaser" yang menjanjikan untuk EP-nya.

EP "SZNZ: Spring" sendiri diproduseri oleh Jake Sinclair, Ethan Gruska, dan Suzy Shinn. Rencananya, EP "SZNZ: Summer" akan dirilis di Senin, 20 Juni atau tepat di titik balik matahari musim panas; "SZNZ: Fall" di Kamis, 22 September atau ekuinoks musim gugur; dan "SZNZ: Winter" di Rabu, 21 Desember atau titik balik matahari musim dingin.

Menilik pernyataan di siaran press yang dilepas Weezer, setiap EP akan menginterpolasi irama dari komposisi lagu klasik ciptaan Antonio Vivaldi, 'The Four Seasons'.

Berikut tracklist untuk "SZNZ: Spring":

1. Opening Night

2. Angels on Vacation

3. A Little Bit of Love

4. The Garden of Eden

5. The Sound of Drums

6. All This Love

7. Wild at Heart

8. Across the Meadow

admincd
More from Creative Disc