WILLOW Luncurkan Video Musik Kolaborasi Bersama Siiickbrain, 'PURGE'

Oleh: admincd - 27 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Willow Smith, atau yang kini lebih dikenal sebagai WILLOW saja, baru saja meluncurkan sebuah video musik baru. Tepatnya untuk 'PURGE', yang merupakan lagu kolaborasinya bersama penyanyi dan penulis lagu berbasis Los Angeles, Siiickbrain.

Perilisan video musik ini cukup istimewa, karena di luar kebiasaan, videonya hadir lebih dulu dari lagunya, mengingat 'PURGE' baru akan dirilis sebagai single di tanggal 1 April mendatang. 'PURGE' merupakan kolaborasi pertama WILLOW bersama Siiickbrain.

Tentu saja 'PURGE' disajikan WILLOW sebagai sebuah anthem rock yang kuat. Siiickbrain dengan teknik screaming-nya membuat lagu menjadi semakin gahar, sementara Willow dengan vokal melodiknya mengimbangi dengan baik. Lagu adalah tulisan WILLOW bersama Siiickbrain (atau bernama asli Caroline Miner Smith).

Nuansa rock-alternatif yang gelap pun disajikan dengan kuat dalam video musik yang digarap langsung oleh WILLOW sebagai sutradara. 'PURGE' sendiri adalah single pertama WILLOW semenjak album debutnya, "Lately I Feel Everything" yang dirilis di tahun 2021 lalu, meski sesudahnya sempat membantu Machine Gun Kelly di single 'Emo Girl'.

admincd
More from Creative Disc