Yuna Sajikan "Y1", Yang Pertama Dari Lima EP Barunya

Oleh: admincd - 12 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Yuna, punya persembahan istimewa. Ia menyiapkan EP yang terdiri atas lima bagian, dengan yang pertama "Y1," telah tersaji di berbagai platform streaming. "Y1" dirilis tepat di hari ini, Jumat 11 Maret.

Empat EP berikutnya akan dirilis secara bertahap di sepanjang tahun ini, sebelum akhirnya melebur dalam sebuah album berjudul "Y5". Album juga mewakili proyek pertama Yuna sebagai seorang artis independen dalam 10 tahun ini.

Ada 4 track yang disajikan Yuna dalam EP "Y1" ini, meski track pembuka sebenarnya adalah sebuah 'Intro' yang singkat saja. Track berikutnya, 'Hello', adalah tentang kematian sang sepupu tahun lalu di mana Yuna menyebutnya sebagai lagu paling personal sejauh ini.

Sedang 'Pantone 17 1330' yang melantun dengan laidback ini adalah tentang menjadi nyaman dan percaya diri dengan diri sendiri dan menemukan seseorang yang melihat dan mengapresiasi diri kita seutuhnya. EP ditutup dengan 'Cigarette' yang membahas tentang "kesementaraan seorang artis di dalam industri musik."

Berikut tracklist untuk "Y1":

1. Intro

2. Hello

3. Pantone 17 13 30

4. Cigarette

admincd
More from Creative Disc