88rising Rilis Kompilasi "Head In The Clouds Forever" Selepas Penampilan Di Coachella 2022

Oleh: admincd - 21 Apr 2022

88rising, label musik internasional yang fokus untuk memperkenalkan talenta dan budaya Asia ke pentas dunia, mencatatkan catatan historis setelah mempersembahkan perhelatan "Head In The Clouds Forever" di panggung utama festival musik kenamaan Coachella 2022 akhir pekan lalu, 16 April.

Dengan durasi 80 menit, ini pertama kalinya sebuah label rekaman diberikan slot resmi untuk menampilkan artis-artis pilihannya. Maka para penonton pun dimanjakan dengan penampilan dari berbagai artis ikonik lintas Asia, seperti (sesuai urutan tampil): Warren Hue (Indonesia), MILLI (Thailand), BIBI (Korea), NIKI (Indonesia), Rich Brian (Indonesia), Utada Hikaru (Jepang), Jackson Wang (Cina), dan CL & 2NE1 (Korea).

Seolah tak mau melepas euforia begitu saja, 88rising lantas melepas sebuah kompilasi bertajuk "Head In The Clouds Forever" di berbagai platform streaming. Materinya memang tidak banyak, hanya tiga, namun pastinya memuaskan, karena lagu-lagu baru yang tersaji di dalamnya dibawakan oleh Rich Brian, Warren Hue, BIBI dang sang legenda J-pop, Utada Hikaru. Lagunya sendiri debut secara live di Coachella tentu saja.

Berikut tracklist untuk "Head In The Clouds Forever":

1. “Best Lover” - 88rising, BIBI

2. “froyo” (feat. Warren Hue) - 88rising, BIBI, dan Rich Brian

3. “T” - 88rising, HIKARU UTADA, Warren Hue

admincd
More from Creative Disc