aespa Debut Di Coachella Melalui Panggung 88rising

Oleh: admincd - 25 Apr 2022

Panggung "Head in the Clouds" milik label 88rising sepertinya memang berniat untuk selalu menyajikan sesuatu yang istimewa di Coachella 2022. Selepas minggu lalu menghadirkan reuni 2NE1 yang spektakuler, kali ini giliran girl group K-pop generasi terbaru, aespa, yang memeriahkannya.

Tampil di Sabtu. 23 April kemarin, kuartet yang terdiri atas Karina, Winter, Giselle dan Ningning dan ini berkesempatan untuk memamerkan potensi mereka dalam sebuah pertunjukkan live. Debut di bulan November 2020, tepat di mana pandemi tengah hangat-hangatnya, aespa memang tidak memiliki banyak kesempatan untuk tampil live, sehingga pastinya kesempatan emas ini pun tak mereka lewatkn begitu saja.

Meski tahun lalu aespa sempat hadir di Macy’s Thanksgiving Day Parade, tapi Coachella menawarkan panggung yang berbeda, karena memiliki skala yang lebih besar dan tentunya jumlah penonton yang lebih membludak.

aespa memulai pertunjukkan mereka dengan 'aenergy' yang merupakan pembuka untuk EP "Savage." Lantas mereka membawakan hits single mereka, 'Black Mamba', dengan ditemani pyrotechnics, laser dan layar video bernuansa hutan neon. Mereka juga membawakan 'Savage' dengan atraktif.

Tapi yang menjadi kejutan saat mereka membawakan 'Life's Too Short', atau tepatnya versi bahasa Inggris untuk lagu yang belum pernah dirilis ini. Meski begitu, kabarnya lagu akan menjadi bagian album mendatang aespa.

admincd
More from Creative Disc