Agnez Mo Meriahkan Setlist Steve Aoki Di Festival Musik "Sound Money Fest"

Oleh: admincd - 12 Apr 2022

Berlokasi di Miami Beach mulai Sabtu, 9 April yang lalu, berlangsung "Sound Money Fest" yang merupakan bagian dari "World First Bitcoin Music Festival." Beberapa musisi dunia terlibat di dalamnya, seperti LOGIC, DJ EQUAL, rapper Korea Selatan dan mantan member 2NE1, CL, serta juga super DJ Steve Aoki dan banyak lagi.

Namun ada yang istimewa dari setlist Steve Aoki, karena muncul bintang asal Indonesia, Agnez Mo, yang hadir untuk turut memeriahkan. Dengan energi dan kharismanya, Agnez Mo sukses memanaskan antusiasme para penonton yang berjubel di "Sound Money Fest" ini.

Dengan balutan celana dan jaket longgar bernuansa kuning cerah dan dipadukan kacamata hitam ber-frame putih, Agnez pun tampak stylish, menegaskan sosoknya sebagai seorang penampil berkelas internasional yang kaliber. Kolaborasinya bersama Steve pun kompak dan padu, bukan hanya di atas panggung, tapi juga di belakang layar.

Sambutan yang meriah ini pun diapresiasi Agnez dengan memposting rasa terimakasihnya kepada Miami melalui akun Instagram miliknya, selain juga koleksi video pendek dari meriahnya gelaran acara saat ia tampil di atas panggung.

admincd
More from Creative Disc